DRAGON BALL Season 7

Season ketujuh dari seri Dragon Ball Z anime terdiri dari Great Saiyaman dan kisah-kisah Turnamen Dunia. Episode ini diproduksi oleh Toei Animation, dan didasarkan pada 26 volume terakhir dari manga Dragon Ball oleh Akira Toriyama.
Season ini Terdiri dari 25 episode yang awalnya Terbit dari Bulan Juli 1993 s/d Bulan Maret 1994 di Jepang pada Fuji Television. Penayangan Inggris pertama dari seri itu di Cartoon Network Yang mana menjuluki Funimation Entertainment dari seri Terbit dari bulan September sampai Oktober 2001. Episode ini juga ditayangkan di Kanada, Inggris, Belanda, Australia, dan Republik Irlandia.
Empat potongan musik tema digunakan untuk Season ini.adalah Tema pembukaan, "Cha-La-Head-Cha-La", dilakukan oleh Hironobu Kageyama dan lagu penutup, "Detekoi Tobikiri Daya Zenkai!" (で て こい とびきり Zenkai パワー Detekoi Tobikiri Zenkai Pawā?!!) Dilakukan oleh Manna. Tema pembukaan kedua, dimulai dengan episode 200 dan seterusnya, yang berjudul "We Have Power" dan dilakukan oleh Hironobu Kageyama, yang juga melakukan tema ending kedua, "Bokutachi wa Tenshi Datta" (僕達 は 天使 だた?).
Funimation Season ini dirilis dalam kotak ditetapkan pada tanggal 11 November 2008 dan pada bulan Juni 2009, mengumumkan bahwa mereka akan kembali merilis Dragon Ball Z dalam volume tujuh baru ditetapkan disebut "Naga box". Berdasarkan master seri asli dengan frame-by frame restorasi, set pertama dirilis 10 November, 2009 

Tittle :   Season 7
  Genre : Animation | Action | Adventure
Episode : 195-219
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV
Size : 50-60 MB 
Link Download : Mediafire
HardSub
Dragon Ball Z Season 7
(Great Saiyaman & World Turnament Saga)

Comments

  1. maaf yang episode 207 kok link nya mati kang

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog